Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum , Kulo ingin Sampeyan mengunjungi this blog selama hidup Sampeyan , because saya ingin komentar sampeyan dan menjoin blog ini . . . Thank You

Blogger templates


RSS

Pages

Di Balik Lezatnya Daging Kornet(Tempura) dan Hamburger

Ternyata , di balik lezatnya daging kornet dan hamburger , ternyata makanan itu HARAM bagi umat islam . Mengapa Haram . . . ?
karena pembuatannya yang tdk ideal , benar dan tidak sesuai kaidah ajaran ISLAM . para pembuat daging kornet itu membuat dari daging sapi dan kuda yang sakit atau mati secara tidak wajar . . . begitu pula dengan cara memotongnya ,mereka memotong tdk dengan Pisau , tetapi dengan peggiling daging yang tidak dikuliti dan bercampur dengan Kotoran dan Darahnya begitu pula dengan daging babi. selain dilarang untuk dimakan juga dilarang karena berpenyakit . . . dan kami telah meneliti sebagian besar penjual tempura melakuka hal yang seperti itu . . . saya hanya dapat memberi tahu informasi ini dan saya harap anda untuk berhati hati , maaf saya tidak memberikan cara untuk menegetahui perbedaan daging kornet yang haram dan tidak menyehatkan . . .


 Di KFC juga pembuatannya dari daging ayam , dan tdk menyehatkan . walaupun tampilannya menggoda selera juga tetapi juga dapat mengganggu kesehatan tubuh , di berita juga pernah ditayangkan tentang penjualan ayam yang sudah mati dan ayam , untuk ibu" yang ingin memasak ayam sendiri pilihlah tempat penjualan yang sehat dengan melihat kondisi di sekitarnya yang baik terawat berarti tempat itu sehat . . . tapi belum tentu makanannya sehat , ini adalah
TIPS UNTUK MEMILIH AYAM SEGAR
matanya bening
kepala dan badannya tegak
lincah bergerak.
Ayam sakit
matanya biasanya tertutup
kepalanya tertunduk dan
hampir selalu duduk.
Tips Memilih Ayam Potong
Ayam sehat
kulitnya terang
aromanya tidak anyir dan dagingnya tidak berbau.
Ayam tiren (mati kemaren) atau sakit,
karkasnya akan berbau tajam
mungkin ada bercak biru atau kemerahan di beberapa bagian tubuhnya

saya harap informasi ini berguna untuk anda dan keluarga , saya mengucapkan terima kasih dan Assalamu'alaikum Wr Wb
Kunjungi http://www.youtube.com/watch?v=77fcgT-GQZw

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar