Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum , Kulo ingin Sampeyan mengunjungi this blog selama hidup Sampeyan , because saya ingin komentar sampeyan dan menjoin blog ini . . . Thank You

Blogger templates


RSS

Pages

Film Terbagus dan Menegangkan

Bagi yang suka nonton film , di sini tempatnya film film terbagus sedunia . . .
ini dia :
1) 3 Idiots
Film ini mengisahkan tentang seorang anak yang ingin sarjana dan dia juga ingin membela keadilan , tetapi membela keadilannya tidak seperti super hero . Orang ini bernama Phunsuk Wangdu , nama panggilannya Chote tapi pada saat dia kuliah dia bernama Rhancodas Syamaldas Chancad . Dia juga mempunyai teman sekamarnya , yaitu Raju Rastogi dan Farhan . Mereka selalu kompak dan saling menolong , dan orang terpintar di tempat kuliah itu yaitu Rhanco itu sendiri . walaupun ia pintar tetapi ia tidak sombong . Tonton aja deh filmnya sendiri , pasti seru . . . .oiya , saya lupa ingin menyampaikan sesuatu , di film itu juga ada lagunya lho . bagus banget yaitu Zoobi Do , Give Me Some Sunshine dan lain lain .

2) Harry Potter
Merupakan film yang sangat menegangkan . Harry Potter adalah Tokoh utama dalam kisah ini , ya iyalah . . . udah kelihatan dari judulnya . siapa yang pernah menonton Haryy Poter . . . ? Pasti belom pernah semua karena yang saya tulis judulnya "Harry Poter" bukan "Harry Potter" hahahaha . saya akan menceritakan tentang film ini . Film ini mengisahkan tentang seorang anak yang bernama Harry Potter yang membela keadilan dengan kekuatan sihirnya, ia tinggal di rumah manusia yang selalu jahat padanya , akhirnya ia bersekolah di sekolah sihir yang bernama hogwarts . Pada saat dia kecil , kedua orang tuanya meninggal karena mereka rela berkorban demi melindungi anaknya dari Voldemort(Musuh utama Harry potter) film ini masih belum menegangkan ketika awal-awalnya . tapi , kalau film akhirannya PASTI SERU BANGET . film ini tidak hanya menegangkan saja . film ini juga mengisahkan tentang cinta , Wwwaaaauuuuu . Bagi umat Islam harus kuat lho imannya . Harry potter juga mempunyai 2 teman sejati . yaitu Ronald Weasley dan   yang wanita namanya Hermione Granger . hati hati , di film ini juga ada adegan ciumannya lho . . .
3)Transformers
Film ini juga sangat mengasyikan . Film ini juga ada robotnya . Yang satu jahat yang satunya Baik , Yang jahat berusaha untuk menjadi raja dan Yang Baik ingin kedamaian , Ketika itu mereka berperang hingga rumahnya hancur dan akhirnya mereka mencari kekuatan yang bisa menghidupkan tempat hidup mereka , Yaitu ALL SPARK . Mereka berjuang untuk memperebutkannya . oiya , saya lupa yang baik bernama Autobots dan yang Jahat bernama Decepticon . Tonton aj Pasti seru banget . . . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar